October 31 2014
  • 1
Jakarta, ID - 26 °CPartly Cloudy - Humidity: 83%
Advertisement

Tips Memulai Usaha Property

By admin - Fri Apr 13, 4:32 pm

Tips memulai usaha property milik Anda sendiri dapat dimulai dari rumah dengan modal kecil dan usaha ini dapat dibangun menjadi sebuah perusahaan besar dalam waktu cepat jika Anda benar-benar serius dan melakukannya dengan benar. Tips memulai usaha property untuk Anda  yang belum bisa menjalankan sendiri, itu hal yang wajar dan Anda bisa mengundang partner usaha. Yang utama adalah Anda perlu menentukan nama untuk bisnis Anda, kemudian target yang ditetapkan dan tujuan, dan ketiga Anda harus melakukan Riset Pasar. Semua ini sangat penting bagi keberhasilan masa depan bisnis Anda. Jangan berhemat, dan tidak terburu-buru. Nama usaha Anda terlebih dahulu. Anda akan memberi nama apa pada perusahaan / organisasi Anda?

Perlu sedikit biaya dan waktu atas pilihan Anda, karena sangat sulit dan mahal untuk mengubah nama di kemudian hari. Silahkan lihat di koran lokal untuk melihat siapa pesaing yang sudah beroperasi. Anda tidak akan ingin memilih nama Citra Land jika sudah ada yang menggunakannya. Itu hanya akan membingungkan masyarakat.

Tips memulai usaha property

Tips memulai usaha property yang selanjutnya adalah alamat website. Cepat atau lambat Anda akan memerlukan kehadiran web dan akan menyenangkan jika nama yang Anda pilih juga tersedia untuk mendaftar di Internet. Sebagai contoh, bayangkan Anda bermain-main dengan nama Arabelle Properties. Saya baru saja menjalankan pemeriksaan untuk melihat apakah Arabelle Properties tersedia di internet. Jika Anda menemukan nama web yang masih tersedia Anda suka, mendaftarkannya as soon as possible atau secepatnya. Anda tidak perlu menggunakannya segera, tapi setelah Anda mendapatkannya, itu menjadi milik Anda.

Berikutnya adalah Riset pasar. Apa yang kita teliti dan di mana lokasinya. Ini adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui. Siapa pesaing Anda? Bagaimana permodalan mereka?  Dimana saja mereka beriklan? Apakah mereka memiliki website? Apa kelemahan dan kekuatan mereka? Dan bagaimana Anda akan mencari tahu hal-hal ini? Anda dapat membaca lebih banyak tentang bagaimana memulai dan menjalankan agen Anda sendiri.

Tips memulai usaha property sebenarnya fokus pada beberapa point utama yang sangat berperan besar dalam sebuah usaha, yaitu:

  1. Motivasi - Banyak rekan kita yang kurang motifasi, sehingga biasanya semangat untuk memulai usaha tidak dilanjutkan sampai terealisasi.
  2. Cara mencari peluang - Peluang usaha sangat banyak, tetapi tidak mungkin bisa anda jalankan semuanya, ini berkaitan dengan pribadi masing2.
  3. Sistem keuangan usaha - Sebelum memulai usaha, anda harus memahami sistem keuangan usaha yang benar, sistem ini sebenarnya simpel, tetapi wajib diterapkan, karena jika tidak maka usaha anda akan membuat susah anda di kemudian hari.
  4. Cara membangun tim kerja - Ini sangat penting, karena usaha anda nanti harus bisa tetap berjalan tanpa kehadiran Anda. Ini meliputi cara memilih karyawan, cara menyebar lowongan yang efektif, tentang gaji, tentang perjanjian kontrak kerja, hingga pembagian job desk masing masing karyawan.
  5. Cara pintar cepat untung - Saya akan membagikan cara cepat dapat untung dalam 1 bulan pertama, dan trik-trik lain bahkan saya akan berikan teknik melipatkan untung hingga 300% dalam 3 bulan pertama, teknik teknik ini sudah saya buktikan berulangkali, dan sampai sekarang masih tetap bisa dipakai.
  6. Cara memanfaatkan media informasi untuk melipatgandakan keuntungan Anda - Dengan cara ini Anda bisa melipatkan untung hingga 400% dengan cepat.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Leave a Reply

Comments are closed on this post.

Advertisement