December 6 2016
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Tips Membuka Online Shop Tas

By admin1 - Wed May 28, 4:53 pm

Berjualan tas bagi sebagian besar pelaku usaha ini tidak hanya berhubungan dengan bisnis tetapi juga passion. Berjualan tas melalui media internet memang lebih menguntungkan karena pasar yang bisa disasar sangat luas dan bahkan tak terbatas. Tas adalah hal yang disukai oleh semua lapisan masyarakat. Tetapi berbagai jenis tas dan merk juga berpengaruh pada daya beli masyarakat. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk menjual range harga untuk usaha Anda, pastikan Anda sudah mempunyai kisaran pangsa pasar yang pertama kali akan Anda bidik.

Berjualan tasBeberapa tahun lalu masyarakat Indonesia masih takut untuk bertransaksi melalui internet. Tetapi sekarang sudah mulai menaruh kepercayaan pada online shop. Inilah yang membuat online shop banyak bermunculan akhir-akhir ini. Tidak hanya online shop fashion tetapi makanan juga ditawarkan melalui online. Salah satu usaha yang sedang naik daun di Indonesia adalah usaha tas yang menawarkan keuntungan besar. Jika Anda juga tertarik untuk memulai bisnis ini, ini dia tips yang bisa Anda lakukan atau pertimbangkan agar tidak kalah bersaing atau bahkan kalah sebelum bertanding:

  • Buatlah website online shop tas Anda. Bahkan Anda juga bisa memanfaatkan jejaring sosial twitter dan Facebook. Blog atau website seharusnya dimiliki untuk memberikan kesan profesional dan tidak tipu-tipu. Selain itu, dengan mengikuti situs marketplace. Dengan mempunyai lapak di dunia maya secara profesional, calon konsumen akan lebih mudah menaruh kepercayaan pada usaha Anda.
  • Tentukan nama. Berjualan tas tentunya harus mempunyai nama dagang. Nama yang Anda usung haruslah yang unik dan menarik. Jangan meniru nama online shop lain karena akan mengurangi ketertarikan calon konsumen. Nama yang mudah diingat serta yang mengandung keyword akan lebih mudah dicari oleh konsumen. Pastikan keyword yang Anda pakai juga berhubungan dengan tas, misalnya: caritas.com
  • Tentukan produsen tas yang berkualitas. Anda harus melakukan survey untuk bisa mendapatkan produsen yang terjamin kualitasnya dan harganya terjangkau. Paling tidak, Anda harus memastikan bahwa tas yang Anda jual berkualitas dan harganya di bawah harga pasaran, walaupun selisih sedikit akan berpengaruh pada ketertarikan konsumen.
  • Tampilkan foto produk. Upload foto tas yang Anda jual secara detail dan beri keterangan foto, misalnya ukuran, warna, dan sebagainya. Hal ini untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan bayangan seperti apa bentuk dan ukuran tas yang akan dibelinya.

Pantau terus proses pembayaran dan pengiriman barang. Berjualan tas secara online memang sedikit lebih ribet karena Anda harus memantau terus setiap aktivitas, seperti transfer dan pengiriman barang ke jasa ekspedisi. Pastikan barang sampai ke tangan konsumen sesuai waktu yang dijanjikan setelah uang pembayaran ditransfer. Pilihlah bank yang banyak dimiliki oleh masyarakat dan kredibel serta jasa ekspedisi yang profesional dan terpercaya.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

  • 0 Comments

  • Fatal error: Call to undefined function the_ratings() in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/hooks.php on line 513