November 19 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Sepatu Ringan: Nyaman dan Aman

By admin - Thu Jan 05, 2:56 pm

  • Comments Off on Sepatu Ringan: Nyaman dan Aman
  • 2572 views
  • Email
  • Print

 

Sepatu ringan merupakan pendamping aktivitas harian yang sangat nyaman dan tidak menyiksa kaki maupun betis. Sepatu ringan menjadi pilihan terutama bagi mereka yang aktif bergerak dan juga mempunyai mobilitas tinggi. Tetapi sekarang sepatu nyaman ini tidak hanya sekedar menawarkan kenyamanan saja, tetapi juga modis dan gaya. Ada beberapa produsen sepatu dan sandal yang mulai melirik pangsa pasar ini untuk kemudian menciptakan alas kaki nyaman dan modis.

Salah satu produsen yang mulai gencar mengeluarkan alas kaki nyaman dan ringan adalah Crocs. Crocs memperkenalkan koleksi “Everyday” pada akhir tahun 2011 lalu. Jika sebelumnya Crocs mengeluarkan banyak model alas kaki berkesan kasual, kali ini sepatu ringan Crocs juga dapat dikenakan untuk kebutuhan penampilan formal, melengkapi busana kerja Anda.

Sepatu ringan dari Crocs menghadirkan dua kategori, yaitu ringan berhak tinggi dan koleksi pria. Model wedges dan sepatu berhak tinggi dengan warna natural, cokelat dan putih merupakan koleksi Crocs Everyday yang ringan. Tetapi tanpa meninggalkan karakter khasnya, model sepatu flat dengan warna cerah juga kembali tersedia di koleksi terbaru milik Crocs. Selain itu, ada juga slipper berwarna terang yang cantik yang akan menunjang penampilan kasual Anda. Anda tinggal memilih salah satu dengan warna favorit Anda untuk kemudian dipadu padankan dengan busana dan juga kegiatan yang Anda lakukan setiap hari.

Koleksi terbaru dari Crocs untuk perempuan tersedia dalam tujuh pilihan. Untuk model sepatu flat, koleksi terbaru Crocs ini memberikan tiga pilihan seperti Springi Flat dengan warna cerah dan desain unik (Rp 510.000); Duet Flat Women cocok untuk Anda yang tak suka sepatu tinggi dan penyuka warna terang (Rp 510.000); Rupanya sepatu flat dari kanvas keluaran Crocs tak hanya populer untuk laki-laki, tapi juga untuk perempuan, seperti CrocMesh Hover Skimmer Women (Rp 650.000).

Sepatu ringan dari Crocs sangat sesuai dengan segala macam aktifitas dan gaya. Karena tidak hanya untuk tampilan casual, tetapi juga stylist. Sementara untuk tampil stylish menggunakan sepatu ringan, Crocs merilis dua model wedges, yakni Leigh Wedge Leather untuk penampilan semi formal (Rp 957.000) dan Leigh Wedge W Oat Mushroom Angle, wedges cantik dengan tali (Rp 700.000). Sementara untuk suasana santai, sandal kasual Sexi Aliana jadi pilihannya (Rp 510.000). Untuk koleksi pria, Crocs juga memberikan penawaran terbaik untuk Anda. Karena jelang tahun baru 2012 kemarin, Crocs juga merilis sepatu ringan untuk laki-laki sebagai pelengkap busana kerja, di antaranya Crocs Harborline Loafer, berbahan kulit berwarna hitam dan hazelnut tetap stylish untuk dipadukan dengan busana kerja (Rp 1.065.000). Bagi penyuka sepatu kanvas yang formal, koleksi Walu yang serasi dipadukan celana Khaki, jadi pilihannya (Rp 800.000). Untuk suasana santai, koleksi pria Crosweld Hover Slip On seharga Rp 800.000 menjadi pilihan, selain sandal Duet Athens berwarna cerah seharga Rp 450.000.

Untuk memaksimalkan penampilan Anda, sebaiknya Anda mengerti tentang perbedaan Crocs yang asli dan yang palsu. Karena di pasaran begitu banyak Crocs palsu yang beredar luas. Berikut perbedaannya:

  1. Physical look (finishing)Finishing Crocs yang original sangat rapih dan bagus, sedangkan yang palsu pasti mempunyai cacat.
  2. Logo button Crocs. Logo Crocs yang asli tampak terang dan jelas, bukannya pudar.
  3. Tulisan di telapak. Tulisan yang asli adalah “boulder,colorado” (koma), sedangkan Crocs yang palsu adalah “boulder.colorado” (titik)
  4. Empuk (softness). Crocs yang asli lebih empuk karena menggunakan crosslite sedangkan yang palsu menggunakan karet biasa atau plastik.
  5. Terapung bila diletakkan di dalam air. Hal ini dikarenakan material crosslite tidak akan tenggelam dalam air.
  6. Tag. Crocs yang asli terdapat tulisan jenis Crocs (Misalnya: prepair Flip), warna (Misalnya: navy/silver), dan ukuran (Misalnya: m7/w9). Sedangkan untuk Crocs yang palsu hanya terdapat lambang Crocs saja.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

  • Comments Off on Sepatu Ringan: Nyaman dan Aman