September 30 2014
  • 1
Jakarta, ID - 26 °CHaze - Humidity: 83%
Advertisement

Ramen Japanese Noodle Bisa Anda Jadikan Ladang Usaha

By admin - Wed Nov 21, 4:59 pm

Ramen Japanese noodle sudah merambah sampai Indonesia. Ramen Japanese noodle awalnya dimakan oleh Togugawa Mitsukuni (Mito komon). Mie ramen adalah masakan mie kuah ala China yang pertama kali dihidangkan untuk Tokugawa Mitsukuni. Yang membuat mie ini untuk pertama kalinya adalah seorang ilmuwan Konghucu yang sedang ada di dalam pngasingan dari Dinasti Ming yang pada saat itu sedang diundang untuk dating ke Domain Mito.

Ramen Japanese noodleDi Indonesia sendiri, kehadiran mie ramen khas jepang ini sudah mulai familiar dan mulai dikenal banyak orang. Walaupun masih banyak juga yang belum mengenal mie ini. Tetapi mayoritas masyarakat kita yang menggemari makanan berbahan mie, maka mie ini juga dijadikan salah satu makanan berbasis mie yang sangat digemari. Istilahnya, karena masyarakat kita termasuk masyarakat yang “oriental” sehingga mie ramen pun sudah sangat bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat. Itulah sebabnya semakin hari semakin banyak tempat makan yang menjual makanan khas Jepang ini.

Ramen Japanese noodle hadir sebagai nuansa baru di dalam bisnis di Indonesia. Anda bisa mulai melakukan survey ke beberapa warung mie dan pasti Anda mendapatkan jawaban jika kebanyakan warung mie ramen ini ramai diserbu oleh konsumen yang dating dari berbagai kalangan. Mungkin Anda tidak perlu jauh-jauh mengelilingi kota Anda untuk mencari warung mie ramen, cobalah untuk dating ke foodcourt di beberapa pusat perbelanjaan dan di sana Anda akan mendapati banyak sekali konsumen yang rela mengantre untuk mendapatkan semangkuk mie ramen. Fakta ini menunjukkan bahwa Anda tidak boleh terlalu menyia-nyiakan kesempata emas ini.

Kesempatan untuk bisa menghadirkan masakan mie khas Jepang dengan selera Indonesia bisa Anda hadirkan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Bahkan sekarang Anda tidak perlu mengikuti kursus atau bingung bagaimana cara membuat mie ramen karena sekarang sudah ada sistem franchise yang bisa Anda ajak bekerja sama. Dengan begitu, Anda akan bisa menghadirkan makanan Jepang dengan layanan maksimal agar mereka menikmati hidangan khas Jepang, baik rasa maupun bahannya dengan spesialisasi mie dengan harga terjangkau dan citarasa tinggi.

Ramen Japanese noodle memberikan Anda penawaran yang sangat menarik untuk memetik keuntungan. Dengan sistem usaha yang sudah dibangun, maka akan memungkinkan Anda sebagai partner usaha untuk lebih mudah mempelajari dan menduplikasi sistem tanpa harus membangun sistem yang baru. Jadi, intinya, Anda akan lebih mudah mengembangkan usahanya walaupun Anda sebelumnya tidak mempunyai pengalaman apapun tentang bisnis mie ramen.

Peluang usaha ini bisa Anda mulai dengan investasi yang relative rendah dan terjangkau. Menu yang ditawarkan oleh franchise ini juga harganya terjangkau sehingga bisa membuat pasar semakin tertarik untuk mencoba. Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari franchise Ramen Japanese Noodle:

  • Citarasa mie Ramen the Japanese noodle terbukti digemari masyarakat.
  • Tidak perlu pengalaman.
  • Investasi minimal, pengembalian investasi cepat.
  • Telah membuka 2 cabang di Jogjakarta, 1 di Salatiga, 1 di Semarang dan semuanya selalu dipadati pengunjung.
  • Pangsa pasar terbuka luas.
  • Harga dan kualitas berani dan mampu bersaing dengan produk sejenis.
  • Sudah dikenal oleh masyarakat di berbagai kota di Indonesia.
  • Penerapan metode pemasaran yang efektif.
  • Jaminan inovasi produk secara berkala.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Leave a Reply

Comments are closed on this post.

Advertisement