November 21 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Peluang Waralaba English First

By admin - Tue May 22, 5:29 pm

Waralaba English First akan membantu anak-anak membentuk karakter dan kemampuan berbahasa asing dengan baik dan benar. Waralaba English First menjadi persiapan menuju globalisasi. Kata globalisasi mengguncang mental para karyawan, pengusaha, bahkan orang tua yang khawatir akan masa depan anaknya. Bayangan persaingan global yang keras muncul dalam benak masyarakat kita. Dan tentu saja globalisasi tidak dapat dihindari, tapi harus kita terima karena ini merupakan tantangan bagi kita semua.

Waralaba English First

Tapi dengan persiapan yang matang seperti skill, gelar dan sikap yang benar maka globalisasi merupakan peluang untuk kita menjadi lebih baik. Salah satu persiapan yang telah disadari masyarakat kita selain gelar dan skill adalah bahasa internasional. Bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan baik bila kita tidak menguasai bahasa internasional? Melihat peluang ini, salah satu lembaga kursus terbesar di Indonesia English First (EF) menawarkan prospek bisnis pendidikan bahasa inggris yang sangat prospektif. Dengan target pasar premium class, EF tidak tanggung – tanggung dalam menyediakan fasilitas penunjang kursusnya. Tak ayal lagi tempat kursus ini selalu membludak siswanya, mulai dari TK sampai karyawan maupun pengusaha beramai – ramai mendaftar di lembaga pendidikan yang berdiri di Swedia pada tahun 1965 ini.

Waralaba English First dengan semua persiapan yang terbilang matang mulai dari segi marketing, akademik, operasional dan SOP, maka tidak mengherankan tingkat keberhasilan lembaga pendidikan ini cukup tinggi, ini terbukti dari beberapa Franchisee yang memiliki beberapa outlet sekaligus. Dan direct support dari franchisor semakin meningkatkan probabilitas keberhasilan lembaga pendidikan ini.

Jadi, bagaimana dengan prasyarat investasinya? Berikut table investasi English First :

No

Kriteria

Prasyarat

1.

Luas Bangunan

400

2.

Deskripsi lokasi

Jalan utama

3.

Kondisis lokasi

Siap direnovasi

4.

Fasilitas – fasilitas operasional yang harus dipenuhi

Kelas, furniture (EF spesifikasi), LAN Computer

5.

Komposisi SDM

Center menager, director of studies, marketing, course consultant, teacher

6.

Franchisee Fee

7.

Royalty Fee

8.

Investasi umum di luar Frenchisee fee

Rp 800 juta – Rp 1miliar

9.

BEP

Minimal 1 tahun

10.

Lama kontrak kerja

5 tahun bisa diperpanjang 5 tahun

11.

Total investasi

Waralaba English First merupakan sekolah bahasa penyedia kursus bahasa Inggris terbesar di dunia dan Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun. EF merupakan bagian dari kelompok perusahaan EF Education – perusahaan pendidikan swasta terbesar di dunia yang mengkhususkan diri di bidang pelatihan bahasa, tur pendidikan dan pertukaran budaya. EF English First telah membantu lebih dari 15 juta orang belajar bahasa Inggris di seluruh dunia. 
Di Indonesia sendiri, EF English First telah memiliki lebih dari 65 sekolah, yaitu di Balikpapan, Bandung, Bangka, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cilegon, Cirebon, Depok, Denpasar, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Kediri, Kupang, Lampung, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Sidoardjo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tangerang, Tegal, Tulungagung dan Yogyakarta. Seluruh sekolah kami berlokasi di pusat kota dan dilengkapi dengan interior yang modern, lab bahasa yang inovatif, serta alat pendukung pembelajaran canggih lainnya. Melalui sistem waralaba, EF English First menyediakan rangkaian lengkap program kursus bahasa Inggris untuk semua kelompok usia – mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Program kursus yang ditawarkan antara lain adalah General English, English for Young Learners, Business English, Conversation Club serta International Exams Preparation Course.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS