September 19 2014
  • 1
Jakarta, ID - 31 °CPartly Cloudy - Humidity: 66%
Advertisement

Peluang Usaha Makanan Iga Sapi

By admin - Thu Jun 07, 5:31 pm

Peluang usaha makanan iga sapi kian menjamur seperti halnya jamur di musim penghujan. Peluang usaha makanan iga sapi bisa direalisasikan dengan berbagai macam usaha, dari usaha kaki lima sampai restoran. Karena pamornya juga sedang naik, maka konsumennya juga sangat banyak. Walaupun di satu kawasan ada beberapa rumah makan iga, tetap saja semuanya laris diserbu oleh para pelanggan. Ada beberapa pilihan cara masak makanan berbahan daging dibagian iga ini, yakni dibakar, digoreng, maupun sup iga. Ketiganya mempunyai pelanggan setia yang selalu menanti untuk mencicipi makanan ini.

Peluang usaha makanan iga sapi

Salah satu warung makan yang menyediakan menu iga yang selalu laris diserbu pendatang adalah warung Leko. Warung ini sudah sangat terkenal di masyarakat walaupun kehadirannya tergolong baru. Karena warung ini selalu memprioritaskan kualitas. Sampai akhirnya, kualitas merupakan kunci utama yang jadi motor kesuksesan warung makan ini. Factor lainnya adalah cara memasak, service atau pelayanan dan juga promosi. Menu iga memang sangat kompetitif, sehingga siapapun yang tidak unggul, maka akan tersingkir. Keunggulan ini harus dicipta pada variasi serta sensai rasa yang berbeda untuk memanjakan lidah para pelanggan.

Peluang usaha makanan iga sapi di beberapa daerah di Indonesia sangat menjanjikan, baik untuk usaha mandiri maupun franchise atau waralaba. Upaya kreatif menjadi penting dilakukan para pelaku bisnis ini untuk menciptakan olahan iga menjadi menarik dan lebih lezat. Sehingga konsumen dapat merasakan sensasi tersendiri saat melahapnya ketika bersantai bersama keluarga atau relasi. Warung Leko yang berada di Jalan Majapahit Semarang ini tidak pernah sepi pengunjung. Baik dari kalangan tua maupun muda. Warung yang mulai buka jam 10.00 sampai jam 22.00 ini memang membidik pangsa pasar semua segmen. Jadi, semua orang bisa menikmati rasa lezat dari iga sapi ini.

Warung Leko ini menawarkan menu iga sapi dengan lemak sedikit, empuk, dan dimasak dengan bumbu khusus dari Surabaya. Dilihat dari harga, pemilik sengaja membidik pasar semua kalangan, yaitu mulai Rp 12 ribu/porsi. Untuk penyet iga sapi, Anda bisa merogoh kocek mulai Rp 19 ribu/porsi. Selain menu makanan yang sangat lezat, kesuksesan warung ini juga ditunjang dengan tempat yang representative. Karena pemilik mengemukakan bahwa meski dengan harga murah, bukan berarti melupakan fasilitas pendukung. Warung ini berdiri di atas lahan seluas 1.400 meter persegi dan mampu menampung samai 250 orang dan juga tersedia satu ruang meeting ber-AC berkapasitas 40 orang. Lahan parkir yang luas juga mampu menampung sampai 20 mobil dan 100-an sepeda motor.

Peluang usaha makanan iga sapi banyak yang membuat orang ingin memulai usaha yang sama. Selain berada di Surabaya dan Semarang, Warung Leko juga sudah merambah Jakarta. Resto yang berlokasi di Jalan Pemuda No.291 Ruko A-B Jakarta Timur ini, memahami kebutuhan pelanggan para penikmat masakan daging. Quality, menu, pelayanan dan kebersihan menjadi perhatian manajemen Leko Iga Sapi Penyet, Pengelola selalu berusaha terus menerus meningkatkan pelayanan dan mutu menu yang kami hidangkan. Mulai dari pengolahan, cara memasak hingga penyajian kepada pelanggan. Semuanya demi kepuasan pelanggan kami.

Dalam pengolahaan daging iga sapi, dilakukan dengan yang cara cermat dan sesuai aturan. Yaitu sebelum dimasak, daging akan diolah hingga delapan jam, untuk mencapai kualitas yang diharapkan. Maka tak aneh, bila daging iga sapi yang tersedia memiliki taste yang sangat gurih dan lembut, bahkan daging yang disajikan termasuk rendah kolesterol. Jadi, sepotong daging iga sapi yang masih menyatu dengan tulangnya akan terasa lembut bila digigit dan rendah kolesterol. Daging rendah kolesterol yang diramu restaurant Leko Iga Sapi Penyet pun banyak dikunjungi.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Leave a Reply

Comments are closed on this post.

Advertisement