October 26 2014
  • 1
Jakarta, ID - 34 °CPartly Cloudy - Humidity: 52%
Advertisement

Peluang Bisnis Waralaba Travel Cipaganti

By admin - Tue May 29, 5:06 pm

Waralaba travel Cipaganti sudah mulai merajai dunia transportasi di Indonesia. Waralaba travel Cipaganti ini juga seakan menciptakan angin segar bagi para pengusaha karena sector pariwisata dan atrnsportasi tidak aka nada matinya. Mungkin baru sedikit yang tahu kalau Cipaganti sekarang sudah menyediakan system franchise. Hal ini merupakan strategi baru untuk ekspansi di bidang transportasi. Karena dengan system ini, jaringan usaha semakin berkembang sementara biaya investasi bisa ditekan.

Waralaba travel Cipaganti

Jika sebelumnya Anda sudah mempunyai usaha travel atau penyewaan mobil, mungkin sekarang sudah saatnya Anda memperbesar pangsa pasar dan keuntungan Anda. Cipaganti Group sudah menekankan bahwa mereka membuka peluang bagi masyarakat yang memiliki modal cukup untuk bergabung dengan mereka untuk mengembangkan bisnis travel. Dengan bergabung dengan Cipaganti Group, Anda pun berkesempatan untuk membuka anak cabang di kota lain. Anak usaha yang bergerak di bidang transportasi Cipaganti Otojasa misalnya, akan membuka empat cabang baru di Surabaya, Malang, Jember, dan Denpasar. Empat kotatersebut merupakan titik paling padat pelanggan baik untuk travel maupun shuttle.

Waralaba travel Cipaganti dengan semua anak cabangnya, sekarang sudah berhasil mempunyai 43 cabang di seluruh Indonesia. Karena potensi wisata di Indonesia semakin bagus, maka harus didukung dengan sarana transportasi yang menunjang. Dan ini merupakan peluang usaha yang sangat bagu bagi Anda. Untuk berinvestasi di waralaba Cipaganti, dana investasi yang dikucurkan untuk penambahan empat travel senilai Rp 10 miliar, termasuk gedung dan 30 unit mobil.

Bahkan Anda bisa mempunyai 1.200 armada yang digunakan untuk berbagai jenis pelayanan terpadu, rental car, antar-jemput penumpang dari dan ke tempat tujuan (door to door), dari terminal/pool ke tempat tujuan (pool to door) dan shuttle service dari pool to pool, pengiriman dokumen, paket dan kargo, serta bus pariwisata. Market share Cipaganti sebesar 60 persen dari seluruh travel yang ada di Jabodetabek. Peluang yang sangat menggiurkan bukan?

Waralaba travel Cipaganti tahun depan bahkan menargetkan omzet Rp 1 triliun. Karena tahun ini saja omzet mencapai Rp 350-400 miliar. Mengenai paket waralaba yang disiapkan, bagi peminat franchise (franchisee) yang mempunyai modal setidaknya Rp 500 juta bisa mengembangkan bisnis ini. Tapi tidak sembarangan juga. Sebab pihak Cipaganti tetap akan melihat lokasi yang tepat dengan berbagai pertimbangan lainnya. Nilai investasinya juga bergantung pada outlet yang dikelola, termasuk bagaimana business plan para franchisee. Ketatnya perijinan waralaba ini juga demi kemajuan Cipaganti.

Para franchisee yang sudah mendaftar tersebut kemudian akan dievaluasi. Oleh karena itu, pihak Cipaganti akan memberi hak untuk mengelola franchise ini setidaknya dalam kurun waktu 1-1,5 tahun. Apakah Anda berminat? Pastikan dulu Anda mempunyai modal yang cukup untuk kemudian bisa mendaftar sebagai salah satu franchisee Cipaganti. Siapa sih yang tidak kenal Cipaganti? Sekarang kebanyakan masyarakat lebih suka memanfaatkan Cipaganti untuk bepergian. Selain lebih aman, juga lebih nyaman karena bisa leluas beristirahat selama di perjalanan. Beda jika Anda harus membawa mobil sendiri dan harus menyetir, maka stamina Anda akan habis terkuras. Selain itu, banyak wisatawan asing atau local yang suka berwisata ke luar kota dengan alat transpotasi umum. Di sinilah peluang usaha travel menanti Anda. Jangan sampai Anda tertinggal dan kalah cepat dari pesaing Anda. Segera ambil keputusan yang tepat untuk masa depan usaha Anda.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Leave a Reply

Comments are closed on this post.

Advertisement