November 27 2014
  • 1
Jakarta, ID - 31 °CPartly Cloudy - Humidity: 62%
Advertisement

Peluang Bisnis Toples Flanel Menjelang Lebaran

By admin - Wed Jul 25, 4:15 pm

 

Peluang bisnis toples flanel adalah salah satu peluang bisnis yang sangat menggiurkan menjelang Lebaran. Peluang bisnis toples flanel ini akan kemungkinan besar akan disambut sangat hangat oleh masyarakat Muslim dengan suka cita. Bisnis ini adlaah salah satu bisnis yang cocok untuk dikembangkan oleh Anda yang tidak ingin ketinggalan momen special untuk mendapatkan profit yang besar. Keloyalan dan tingginya daya beli masyarakat menjelang Idul Fitri adalah salah satu peluang terbesar dan sangat menggiurkan yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Peluang bisnis toples flanel

Dengan memanfaatkan momen special seperti ini, Anda tentunya akan bisa mengeruk rupiah pada saat Lebaran nanti. Toples adalah salah satu produk yang pasti dibutuhkan oleh masyarakat Muslim ketika Lebaran. Karena mereka pasti menyuguhkan beberapa macam jajanan, baik itu kue kering, kacang-kacangan dan lain sebagainya di hari istimewa tersebut. Karena harinya adalah hari istimewa, maka masyarakat juga menginginkan sesuatu yang istimewa, yang juga memberikan nilai eastetis pada toples-toples tersebut. Dan di sinilah peluang untuk Anda tercipta.

Peluang bisnis toples flanel ini akan terus meningkat pada saat menjelang Puasa sampai nanti mendekati Lebaran. Kondisi ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi produsen toples flanel. Jika Anda mempunyai kemampuan untuk berkreasi dengan produk-produk di sekitar Anda, maka sekarang lah saatnya untuk menunjukkan eksistensi kreativitas Anda. Dengan membeli toples polos dan bahan flannel, Anda juga sudah bisa berkreasi dengan menciptakan toples cantik yang siap dipasarkan dan siap menarik perhatian para wanita yang notabene menyukai keindahan.

Kain flannel memang terkadang tidak bisa disangka bisa menjadi salah satu benda yang bisa menjadi sangat cantik jika benar-benar dikreasikan. Tetapi hanya dengan sentuhan kecil, yaitu dengan mengapliaksikan kain-kain flannel tersebut sebagai hiasan toples yang sangat cantik. Jika Anda masih ragu dengan daya pikat yang dimiliki oleh toples flannel ini, Anda bisa mencobanya dengan menjual kepada orang-orang terdekat Anda dengan memberikan diskon khusus. Mintalah pendapat mereka tentang apa kelebihan dan kekurangan produk kreasi Anda. Setelah menyempurnakan toples tersebut, maka Anda pun sudah harus siap terjun ke pasar yang sesungguhnya.

Peluang bisnis toples flannel bisa Anda jual mulai dari harga Rp 17.000 sampai Rp 20.000 per toples. Untuk awal mulanya, Anda bisa memproduksi sendiri toples-toples ini jika masih mempunyai modal yang seadanya. Kemudian jangan lupa untuk mengedarkan toples-toples Anda ke beberapa toko di daerah Anda. Dengan begitu, Anda tidak sendirian menjual produk Anda tetapi para pemilik took juga akan ikut menjadi marketing produk Anda.

Kemudian jika ada masyarakat yang ingin memesan kreasi toples dengan gayanya sendiri, Anda bisa menerimanya dengan tangan terbuka. Karena model bisnis yang seperti inilah yang sangat disukai oleh konsumen. Dengan berbagai macam kelebihan dan desain yang Anda tawarkan, tentunya konsumen akan semakin tertarik dengan produk Anda. Setelah itu, setelah Anda mempunyai modal lebih, Anda bisa membuka toko sendiri dan merekrut beberapa pengrajin untuk membantu Anda membuat toples. Tetapi Anda juga harus mampu berinovasi dan berimprovisasi untuk menghasilkan beberapa toples yang sangat cantik dan tidak ada di pasaran. Strategi pemasaran juga harus Anda perhatikan dengan seksama agar produk Anda nantinya tidak hanya mampu dijual pada saat menjelang Hari Raya saja tetapi juga setiap hari. Semoga berhasil.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Leave a Reply

Comments are closed on this post.

Advertisement