December 6 2016
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Peluang Bisnis Terbaru: Bioskop Mini

By - Tue Oct 28, 3:52 pm

Peluang bisnis terbaru sudah mulai banyak bermunculan ide- ide segar yang akan mengisi kekosongan ide bisnis Anda. Peluang bisnis terbaru yang bisa Anda contoh adalah bisnis bioskop mini. Dari dulu sampai sekarang, masyarakat masih gemar menonton film, baik pergi ke bioskop atau menyewa VCD/ DVD. Bahkan dari dulu sampai sekarang dimana harga tiket bioskop sudah merangkak naik, kebiasaan masyarakat untuk menonton film tidaklah berkurang. Terlebih untuk mereka yang merupakan penggemar film- film baru.

Peluang bisnis terbaruJadi tidak heran jika bisnis bioskop tidak pernah sepi peminat. Bahkan jika ada film box office pasti banyak yang sampai harus antre berjam- jam tetapi ada beberapa yang masih tidak kebagian tiket. Inilah peluang usaha yang harus Anda perhatikan dan pahami. Tetapi jangan langsung berfikir untuk memulai bisnis franchise 21 atau XXI yang tentunya membutuhkan modal yangsangat besar. Untuk Anda yang masih mempunyai modal di kecil dan menengah, ada satu peluang bisnis yang bisa Anda jalankan, yaitu bioskop mini.

Peluang bisnis terbaru yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai bisnis untuk pensiunan. Omzet yang didapat pastinya akan melimpah seperti dengan bisnis bioskop pada umumnya. Dengan adanya modal yang cukup untuk membuka bisnis yang satu ini, maka Anda bisa memulainya. Ada beberapa kelebihan bioskop mini jika dibandingkan dengan bioskop pada umumnya. Jika bioskop pada umumnya mengharuskan konsumen untuk berdesak- desakan saat mengantre dan terbiasa dengan suara bising, maka dengan bioskop mini ini para konsumen bisa menonton film favorit mereka dengan nyaman, tenang dan lebih mempunyai privacy. Karena bisnis ini masih sangat jarang ada di berbagai daerah di Indonesia (bahkan di daerah perkotaan), maka peluangnya masih terbuka lebar jiks dikelola dengan tepat dan profesional.

Walaupun pengelolaan yang harus Anda lakukan cukup mudah tetapi Anda tetap harus profesional agar bisa meminimalisir resiko kerugian. Untuk bisa mengelola bisnis bioskop mini ini, Anda hanya membutuhkan waktu luang di akhir minggu dan hari libur lainnya untuk memburu film yang banyak digemari para pecinta film di Indonesia (atau di daerah Anda membuka bisnis ini). Untuk menjalankan bisnis ini, Anda hanya membutuhkan beberapa karyawan saja untuk membantu pengelolaan agar bisa terstruktur dan membuat Anda lebih fokus pada manajemen bioskop mini, bukannya dengan operasional setiap hari.

Peluang bisnis terbaru yang satu ini juga mempunyai pangsa pasar yang sangat luas karena mayoritas masyarakat menyukai hiburan, salah satunya adalah dengan menonton film. Banyak orang yang selain hobi nonton film juga suka dengan kebersamaan baik dengan keluarga maupun dengan teman- teman untuk bersama- sama menonton film. Jadi bisnis yang satu ini bisa menjadi alternatif lain sebagai tempat hang out bersama orang- orang dekat.

Untuk pemasaran, Anda bisa memilih daerah yang banyak kalangan mahasiswa dan pelajar. Karena mereka bisanya menyukai hiburan yang murah dan bisa mereka jangkau. Selain itu, jika lokasi bisnis Anda berdekatan dengan berbagai kampus dan sekolah, maka Anda bisa membuat proposal pada sekolah- sekolah tersebut tentang kerjasama untuk mengadakan nonton bareng film- film edukasi.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

  • 0 Comments

  • Fatal error: Call to undefined function the_ratings() in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/hooks.php on line 513