November 14 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Pasar Fashion Wanita yang Terus Menggeliat

By admin - Tue Sep 17, 11:37 am

Fashion wanita mempunyai pasar yang selalu terbuka lebar, sampai kapanpun. Fashion wanita ini selalu bersinar karena wanita selalu dan akan terus mempunyai hbi berbelanja. Daya beli dan keinginan wanita untuk membeli produk fashion sangat tinggi sehingga menjadikan produk fashion menjadi usaha yang patut diperhitungkan. Usaha jenis ini menawarkan keuntungan yang menjanjikan.

Fashion wanitaBanyak pelaku usaha yang sudah menyadari hal ini dan berlomba-lomba untuk membuka usaha di bidang fashion wanita. Tetapi hal ini tidak menyurutkan pangsa pasar bagi Anda yang ingin membuka usaha serupa. Karena sejauh ini ada banyak sekali jenis usaha fashion yang bisa dijalankan, seperti memproduksi produk tersebut, menjadi distributor, mengambil merek fashion dalam negeri, mengambil merek fashion luar negeri, dan lain sebagainya. Persaingannya pun semakin ramai. Jika dahulu persaingan masih berkutat pada merek luar negeri saja, maka sekarang sudah banyak yang menciptakan merek dalam negeri dengan kualitas dan desain yang tidak kalah menarik. Bahkan dengan menciptakan produk sendiri dengan merek dagang sendiri, pelaku usaha akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Fashion wanita dengan merek dalam negeri ini mempunyai keunggulan di harga. Harga yang ditawarkan relative terjangkau dengan model atau desain yang trendi. Jika Anda tertarik, Anda bisa mulai menentukan target market yang ingin Anda bidik, misalnya ingin membidik target market wanita usia remaja sampai dewasa. Dengan begitu, Anda bisa menentukan harga jual produk Anda, misalkan mulai dari Rp 80.000- Rp 250.000 per item. Karena wanita di usia remaja smapai dewasa cenderung gemar berbelanja, sebaiknya Anda juga mengikutinya dengan memberikan produk yang selalu up to date.

Dengan semakin mudahnya akses internet di penjuru Nusantara, Anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan ekspansi ke seluruh kawasan Indonesia, misalnya dengan membuka online shop. Dengan begitu, pemasaran usaha Anda juga akan lebih luas.

Fashion wanita yang diinginkan pasar juga harus Anda ketahui dengan jelas. Untuk Anda yang masih belum mempunyai modal yang cukup untuk membuka gerai dan memproduksi produk serta merek sendiri, Anda bisa memulai usaha dengan sistem reseller, yaitu dengan menjual kembali produk yang Anda beli. Setelah konsumen Anda bertambah dan modal cukup, Anda bisa mulai memasarkan dan menjual produk dan merek Anda sendiri.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS