November 19 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Meraup Keuntungan dari Popularitas Bisnis Baju Muslimah dan Jilbab

By admin - Tue Apr 16, 4:17 pm

Bisnis baju Muslimah dan jilbab kian hari kian manis dan banyak yang peminatnya. Bisnis baju Muslimah dan jilbab mulai menggeliat karena belakangan ini fashion jilbab di Indonesia mengalami kemajuan yang pesat dan sampai menginspirasi Negara-negara lain. Tidak percaya? Mari kita lihat tentang gaya kerudung para komunitas Hijabers. Komunitas ini sudah mulai merambah ke seluruh Indonesia dan mempesona masyarakat Luar Negeri juga. Hijabers Community ini merupakan gaya berbusana Muslim dan berjilbab ala desainer Dian Pelangi. Karena saking terkenalnya Hijabers Community ini, masyarakat Indonesia sampai menyebut Dian Pelangi sebagai Ratu Hijabers di kalangan remaja putri.

Bisnis baju Muslimah dan jilbabSetiap rancangan yang dibuat oleh Dian Pelangi sangat digandrungi oleh sebagian besar Muslimah di dalam dan luar Negeri. Koleksi Dian Pelangi sangat modis dan trendi, jadi mereka bisa tampil dengan anggun dan trendi tetapi tetap syar’i.

Bisnis baju Muslimah dan jilbab yang dijalankan oleh Dian Pelangi ini pada awalnya tidak sesukses sekarang. Dian Pelangi pada awalnya justru tidak menyukai dunia Fashion dan bisnis, sekarang bisa merasakan manfaat yang diperolehnya dari dunia fashion. Pada awal karirnya, dia memang sengaja diterjunkan oleh orang tuanya untuk masuk ke dalam dunia fashion. Pada akhirnya dia mulai menyukai kegiatan dan bisnisnya di dunia fashion dan meraih kesuksesan sampai sekarang. Desain Dian Pelangi disukai banyak orang karena dia memang mendesain pakaian yang digemari oleh banyak orang. Dengan meningkatnya popularitas Dian Pelangi dan koleksi-koleksi yang dibuatnya, dia harus menyediakan produk sebanyak 1.000-2.000 potong yang bisa habis dalam waktu singkat. Bahkan seringkali masih terasa kekurangan barang karena permintaan yang terus membludak.

Bisnis baju Muslimah dan jilbab dari Dian Pelangi dan euphoria masyarakat akan karya dian Pelangi ini bisa juga Anda jadikan peluang usaha yang menggiurkan. Anda bisa menjadikan karya Dian Pelangi sebagai inspirasi usaha Anda. Dengan memberikan bahan yang berkualitas, eksklusif, handmade dan asli Indonesia Anda bisa bersaing di dunia fashion Indonesia. Sekarang banyak sekali masyarakat yang mencari model baju dan jilbab seperti karya Dian Pelangi. Dari sini Anda bisa mengangkatnya menjadi peluang usaha tersendiri, misalnya dengan membuka butik, menjadi reseller produk-produk Dian Pelangi, dan lain sebagainya.

Dengan mengusung tema trendi tetapi syar’i, Anda juga bisa dengan lebih mudah menyasar pasar-pasar remaja putri di daerah Anda. Misalnya dengan membuka butik baju Muslimah dan jilbab di daerah perkantoran dan kampus. Dengan begitu, pangsa pasar Anda jelas dan terarah sehingga penjualan juga bisa tinggi. Selamat mencoba.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS