August 23 2017
  • 1

Warning: fread(): Length parameter must be greater than 0 in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/weather/class.weather.php on line 311

Warning: fopen(): Filename cannot be empty in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/weather/class.weather.php on line 298

Warning: fwrite() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/weather/class.weather.php on line 299

Warning: fclose() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/weather/class.weather.php on line 300
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Menjadi Publisher Iklan Sukses

By admin1 - Tue Sep 11, 3:57 pm

 

Publisher iklan merupakan salah satu profesi yang bisa mendatangkan profit yang menjanjikan. Publisher iklan saat ini menjadi bahan perbincangan yang marak dilakukan oleh masyarakat. Yang dimaksud dengan profesi publisher iklan adalah memasang iklan milik orang lain di website atau blog Anda. Sehingga jika ada pengunjung yang melihat dan kemudian mengklik iklan yang sudah terpasang di halaman website atau blog Anda, maka secara tidak langsung Anda telah mengumpulkan profit yang semakin meninggi. System pengiklanan dan juga besarnya pendapatan yang diperoleh dengan memasang iklan ini biasanya berbeda-beda untuk setiap agen iklan. Keberagaman pendapatan ini dikarenakan penyesuaian dengan perjanjian yang ada.

Publisher iklan

Untuk bisa menjadi seorang publisher iklan melalui internet, Anda harus mulai mengenal dunia internet. Tetapi walaupun begitu, bisnis menjadi publisher iklan ini tergolong cukup mudah dan modalnya relative kecil dan sudah mulai banyak digemari oleh masyarakat luas. Jika Anda ingin bergabung dengan bisnis ini, Anda bisa mulai menjalankan layanan website atau blog gratisan. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan domain, website atau hosting yang berbayar.

Publisher iklan sudah sangat dekat dengan Google Adsense. Karena program yang diciptakan oleh Google ini merupakan agen iklan yang besar dan sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Sampai dengan saat ini, Google Adsense sudah mempunyai lebih dari puluhan ribu publisher iklan yang bergabung. Kesuksesan para anggota Google Adsense dalam menjalankan bisnis sebagai publisher iklan ini semakin menjanjikan dan menarik karena sekarang masyarakat sudah sangat familiar dengan bisnis online. Dan seiring dengan berjalannya waktu, bertambah pula agen iklan yang ikut meramaikan bisnis publisher iklan, tidak hanya Google. Situs jejaring social seperti facebook dan twitter juga ikut meramaikan bisnis ini untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Karena peluang bisnis ini masih sangat besar, maka Anda juga jangan sampai begitu saja melewatkannya. Karena di Negara kita saja sudah banyak sekali masyarakat yang menjadi agen-agen iklan serta publisher iklan. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Berikut gambaran tentang bagaimana proses yang harus Anda jalani sebagai publisher iklan:

  • Produsen suatu produk membutuhkan pemasaran online untuk meningkatkan penjualan. Sehingga mereka juga akan mengiklankan website serta blog yang mereka miliki dengan tujuan agar ramai dikunjungi konsumen.
  • Kebanyakan produsen akan menggunakan jasa agen iklan untuk menyebarkan iklan produk mereka. Biasanya mereka (agen iklan) akan dibayar dengan jumlah nilai tertentu untuk setiap pengunjung yang datang ke situs produsen. Hal ini dikarenakan klik pada iklan yang dipasang di blog atau situs tertentu.
  • Untuk memudahkan penyebaran iklan, sang agen iklan kemudian juga akan menawarkan kepada pihak publisher iklan untuk membantu menyebarkan iklan suatu produk. Dan dengan pemasangan iklan ini di web publisher iklan atau blog akan ada pengunjung yang kemungkinan akan melakukan klik terhadap iklan tersebut. Nah setiap pengunjung yang berhasil didatangkan akan menghasilkan komisi bagi publisher iklan. Besarnya komisi sesuai dengan perjanjian dengan sang agen iklan.
  • Jika publisher iklan sudah memasang iklan yang ditawarkan oleh sang agen, maka jika ada pengunjung yang dating ke blog publisher iklan atau web dan kemudian mengklik iklan tersebut, konsumen juga akan langsung masuk ke situs produsen. Sehingga pemasaran produk juga akan meningkat.

Publisher iklan cukup mudah untuk dijalankan bukan? Jadi, hubungan kerjasama antara agen iklan, produsen suatu produk dan juga publisher iklan serta konsumen adalah saling menguntungkan satu sama lain. 

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

  • 0 Comments

  • Fatal error: Call to undefined function the_ratings() in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/hooks.php on line 513