November 13 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Mengintip Peluang Bisnis di Tahun 2013

By admin - Thu Jan 17, 4:52 pm

Peluang bisnis di tahun 2013 sudah mulai bisa dilihat titik terangnya. Peluang bisnis di tahun 2013 ini tentunya gahrus dipilih yang menawarkan keuntungan yang cukup besar untuk para pelakunya. Membuka lembaran baru di awal tahun 2013 tentunya harus dibarengi dengan rencana matang tentang pembukaan bisnis yang menguntungkan untuk ke depannya. Semakin hari, kita tidak akan mampu membendung perkembangan infonet yang semakin pesat. Dan ternyata perkembangan infonet juga ikut mempengaruhi tren bisnis yang ada di tahun 2013 ini.

Peluang bisnis di tahun 2013Nah, untuk Anda yang masih bingung untuk merencanakan sebuah peluang usaha baru, tidak ada salahnya Anda juga ikut memanfaatkan perkembangan infonet. Lalu seperti apa trend bisnis di tahun 2013 ini?

  • E-commerce (toko online). Sekarang ini perkembangan berbagai jenis produk gadget berkembang sangat pesat. Dan hal ini tentunya juga mempengaruhi gaya hidup masyarakat. Jika dulu masyarakat masih sering menghabiskan waktu untuk berbelanja di mall atau pusat-pusat perbelanjaan, maka sekarang mereka lebih suka untuk berbelanja melalui online. Masyarakat sekarang lebih dinamis dan modern. Gaya belanja yang praktis tersebut bisa Anda manfaatkan dengan membuka toko online (e-commerce). Jadi, tidak heran jika kehadiran toko online sangat meningkat tajam di tahun ini. bahkan banyak juga masyarakat yang tertarik untuk menjadi reseller. Jadi, jangan abaikan peluang menggiurkan ini.
  • Social media marketing. Peluang bisnis di tahun 2013 bisa dijanjikan mempunyai peluang yang menjanjikan dengan memanfaatkan situs social media. Situs social media tidak hanya untuk menjalin pertemanan saja tetapi juga bisa menjadi ladang bisnis yang menggiurkan. Misalnya jasa twitter marketing, fan page facebook, publishing iklan, jasa pembuatan video promosi di Youtube, dan lain sebagainya.
  • Bisnis video tutorial dan e-book. Sekarang ini proses pembelajaran tidak hanya bisa dilakukan dari buku yang dibeli di toko buku, tetapi sudah bisa dilakukan dengan mempelajari e-book yang dibeli secara online. Media pembelajaran elektronik ini sekarang mulai dicari oleh masyarakat. Jadi, untuk mengambil peluang usaha di tahun 2013 ini, Anda tak perlu ragu untuk membuat dan menjual produk video tutorial dan e-book yang mengangkat topic-topik yang sedang hangat dibicarakan. Misalnya seputar bisnis, pemasaran, percintaan, kesehatan, dan lain sebagainya.
  • Direktori online. Peluang bisnis di tahun 2013 masih tidak terlepas dengan bisnis yang ada di dunia maya. Direktori online banyak dipilih karena bisa mendukung perkembangan bisnis masyarakat. Jadi, tidak heran sekarang banyak sekali pelaku usaha yang mencari direktori online untuk membantu mereka memasarkan dan memperkenalkan bisnis mereka ke masyarakat luas.

Semua peluang sangat memungkinkan untuk Anda jalankan karena semuanya tidak membutuhkan modal yang tinggi. Ya, bisnis di dunia maya hanya membutuhkan ketekunan Anda sebagai pelaku dan juga kerja keras. Jangan sampai Anda tertinggal karena ragu untuk mencoba sesuatu yang menguntungkan seperti peluang di tahun 2013 ini.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS