November 18 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Mencium Peluang Usaha 2012

By admin - Fri Jan 20, 4:19 pm

Peluang usaha 2012 sebaiknya sudah harus dicari dan diteliti sejak tahun 2011 lalu hampir berakhir. Peluang usaha 2012 yang akan menjadi trend an terus menjanjikan harus Anda dapatkan jauh sebelum Anda memulai merealisasikannya. Sebenarnya ada tiga jenis usaha yang tidak akan pernah mati sampai kapanpun, yaitu food, fashion, dan fiesta. Untuk itulah, peluang di tahun ini juga tidak akan melenceng dari ketiga unsure tersebut.

Ada jenis-jenis usaha yang dari tahun ke tahun tidak mengalami surut bahkan cenderung terus meningkat. Berikut ini adalah peluang usaha di tahun 2012 yang diperkirakan akanmenjadi trend dan salah satu peluang tersebut bisa Anda ambil untuk dijadikan bisnis yang menjanjikan untuk Anda. peluang yang pertama adalah bisnis kuliner. Ada beberapa fakta menarik tentang bisnis makanan. Fakta pertama: makanan adalah kebutuhan primer, tidak mungkin orang dapat hidup tanpa makan. Fakta kedua: orang-orang makin sibuk dengan karier sehingga tidak lagi punya waktu di dapur. Orang-orang sibuk ini lebih memilih membeli makanan mereka ketimbang memasaknya sendiri. Fakta ketiga: wisata kuliner merupakan kegiatan wisata yang telah dan akan terus menjadi tren. Dari kegiatan ini, orang-orang dapat memuaskan selera makan mereka, juga mendapatkan suasana menyenangkan layaknya orang berwisata. Ketiga fakta di atas adalah indikator kuat bahwa di tahun-tahun mendatang, bisnis kuliner masih akan terus menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Peluang usaha 2012 yang kedua adalah bisnis pakaian. Tren fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Setiap saat, bermunculan mode-mode pakaian baru. Orang-orang yang selalu mengikuti tren mode, senantiasa mengubah penampilan, termasuk pakaian mereka, menyesuaikan dengan gaya yang sedang tren. Jelas ini merupakan peluang bisnis 2012 yang sangat menjanjikan untuk diambil.

Peluang ketiga adalah bisnis aksesoris. Tren fashion tidak dapat berdiri sendiri. Tren pakaian merupakan satu paket dengan tren aksesoris. Seperti gelang, kalung, tas, sepatu, ikat pinggang dan pernak-pernik lainnya. Ini berarti peluang usaha di bidang aksesoris pun diperkirakan juga menjadi peluang usaha di 2012 yang menjanjikan sebagaimana bisnis pakaian.

Peluang usaha 2012 yang keempat adalah bisnis online. Era digital telah memudahkan orang untuk mendapatkan segala kebutuhannya. Dengan hanya sekali klik, barang-barang yang diinginkan pun akan segera diantara sampai ke rumah. Kemudahan berbelanja online inilah yang membuat bisnis online terus berkembang. Hal ini akan selalu diminati masyarakat terutama masyarakat perkotaan yang sibuk dengan segala macam rutinitasnya tetapi masih harus menjaga penampilan. Jadi, para wanita karir ini akan selalu mendapatkan barang-barang penunjang penampilannya hanya dengan duduk di depan computer sambil bekerja. Hal ini sangat popular saat ini. Selain itu, banyak pula yang mendalami bisnis online ini karena pangsa pasar yang terus meningkat. Jika beberapa tahun yang lalu masyarakat masih bingung dan ragu untuk berbelanja secara online, maka justru sekarang adalah trennya online shop.

Peluang emas kelima adalah laundry. Laundry adalah solusi mudah dan murah untuk masalah pakaian kotor, sprei, karpet, bed cover dan lain sebagainya. Ketimbang berjibaku dengan pakaian kotor yang menggunung, orang-orang sekarang memilih menyerahkannya ke laundry dan menerimanya kembali dalam kondisi bersih, wangi dan rapi hanya dengan membayar yang tidak terlalu mahal. Apalagi sekarang juga semakin marak laundry kiloan yang sangat popular di kalangan mahasiswa yang tidak sempat mencuci karena kesibukan di kampus. Dengan informasi ini, sekarang saatnya Anda membuka peluang yang paling sesuai dengan karakter dan hobi Anda. kemudian mulailah mengembangkannya. Semoga sukses.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

  • Comments Off on Mencium Peluang Usaha 2012