November 14 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Melirik Peluang Dompet Multifungsi di Kota Besar

By admin - Mon Nov 05, 8:29 am

Dompet multifungsi sangat digemari oleh para perempuan aktif. Dompet multifungsi mampu memberikan kenyamanan sekaligus kepraktisan pada perempuan. Perempuan merupaka makhluk yang sangat gemar berbelanja dan mengoleksi aksesoris, dan dompet salah satunya. Ketika Anda mendapatkan ide untuk menjual dompet tetapi Anda tidak mempunyai keterampilan untuk membuatnya sendiri, maka jangan jadikan itu sebagai hambatan. Karena Anda masih mempunyai seribu jalan untuk memulai usaha tersebut. Salah satu jalan yang bisa Anda ambil adalah dengan merangkul pengrajin. Ya, Anda bisa mulai mencari para pengrajin yang bisa membantu Anda mewujudkan ide Anda.

Dompet multifungsiAnda juga bisa belajar menjahit untuk lebih memudahkan Anda membentuk kreasi sesuai harapan Anda. Tas dan dompet kosmetik yang ada di pasaran memang sangat banyak dan pangsa pasarnya sangat besar. Walaupun sudah banyak yang membuat dan menjual produk dompet kosmetik, tetapi Anda harus jeli melihat kekurangan apa yang ada di pasaran. Misalnya di pasaran warna yang dihadirkan terlalu monoton. Maka Anda bisa berkreasi dengan membuat dompet dengan warna yang lebih ceria dan lebih banyak menghadirkan kombinasi yang cantik dan beragam. Untuk membeli bahan dan material awal, modal yang Anda butuhkan berkisar antara 4 juta. Dengan modal segitu, Anda sudah bisa menghasilkan produk kreasi Anda dan mulai memperkenalkan produk Anda kepada keluarga dan kenalan.

Dompet multifungsi yang sudah Anda ciptakan juga harus memperhatikan konsep pemasaran yang harus Anda lakukan. Anda harus bisa memanfaatkan momen-momen yang ada, salah satunya adalah dengan mengikuti bazaar. Anda harus rajin mengikuti yang diadakan di sekitar daerah Anda. Selain itu, Anda juga bisa membuat blog, website, dan juga akun di jejaring social untuk memamerkan produk-produk dompet kosmetik Anda. Media social tersebut akan membantu Anda untuk mempromosikan produk yang Anda jual.

Selain itu, Anda juga harus bisa menjual produk Anda secara online. Karena menjual produk secara online akan sangat menguntungkan Anda. Mengapa Anda harus menjual produk dengan cara online dan offline? Alasannya adalah dengan penjualan secara online, Anda akan mendapatkan pelanggan dari berbagai tempat dan tidak berbatas waktu. Tetapi kelemahannya, pembeli tidak bisa melihat dan memegang langsung produk Anda. Untuk itulah, penjualan secara offline akan sangat membantu dan sebagai pembuktian bahwa usaha Anda bukanlah penipuan yang sering mewarnai situs jejaring social. Kembali lagi, ketika Anda ingin membuat produk Anda mengena di hati para konsumen, Anda harus mendekati mereka dengan mengikuti berbagai macam pameran dan bazaar.

Dompet multifungsi bisa Anda targetkan untuk para perempuan aktif. Oleh karena itu, Anda harus bisa mencari variasi produk Anda dengan berbagai macam aksesoris pendukung dan pembeda untuk menonjolkan karakteristik seseorang, misalnya dengan memberikan pernak-pernik yang berbeda di setiap produk yang Anda ciptakan. Misalnya pernak-pernik dengan motif girly, motif sophisticated, dan lain sebagainya. Jadi, produk yang Anda ciptakan harus bisa mengkotak-kotakkan beberapa kategori perempuan yang Anda bidik.

Dompet kosmetik dengan cermin bisa menjadi produk andalan dengan aksesoris pendukung, tentunya. Dompet multifungsi ini bisa didesain untuk kosmetik, parfum, pernak-pernik dan juga benda-benda khusus perempuan yang lain. Berbagai ukuran dengan berbagai desain harus Anda suguhkan untuk konsumen Anda. Untuk mendapatkan ide dan inspirasi, Anda bisa mencarinya di internet, majalah maupun di produk-produk fashion yang sedang trend saat ini.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS