December 6 2016
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Manfaatkan SEO untuk Memulai dan Mengembangkan Bisnis Kecil

By - Mon Sep 22, 4:49 pm

Memulai dan mengembangkan bisnis kecil sesungguhnya mempunyai tantangannya tersendiri. Memulai dan mengembangkan bisnis kecil yang biasanya tidak dibarengi dengan adanya modal yang cukup besar membutuhkan usaha dan perencanaan yang lebih keras agar bisa membuka kran kesuksesan di bidang usaha. Salah satu jenis bisnis yang tidak membutuhkan modal besar adalah bisnis online. Bisnis yang satu ini membutuhkan ketekunan dan kejelian pelakunya agar bisa sukses. Di era yang serba modern dengan ilmu teknologi yang semakin berkembang, bisnis online adalah salah satu jalan untuk meraup kesuksesan di bidang usaha. Dan salah satu strategi yang bisa Anda kembangkan untuk sukses adalah menggunakan  jasa SEO.

Memulai dan mengembangkan bisnis kecilSEO atau Search Engine Optimization merupakan serangkaian proses yang sistematis dan bisa membantu pelaku online bisnis untuk meningkatkan trafik kunjungan di website tertentu, dalam hal ini ke website atau online shop Anda. Jasa SEO memang sudah mulai diminati oleh mereka yang menjalankan bisnis online tetapi ternyata tidak semua orang pengguna SEO yang mulus-mulus saja dalam berbisnis. Karena mereka masih melakukan beberapa kesalahan dalam penggunaannya yang mengakibatkan kesalahan yang tidak sedikit.

Untuk menghindari kesalahan yang sama, Anda bisa memperhatikan beberapa hal berikut ini untuk memulai bisnis online dengan tepat:

  • Ciptakan blog sebagai sumber uang. Memulai dan mengembangkan bisnis kecil melalui online bisa Anda mulai dengan membuat blog. Tetapi untuk membuat blog juga harus memenuhi syarat dan ketentuan. Untuk Anda yang mempunyai modal terbatas, Anda bisa memilih Blogger sebagai blog gratisan. Nama dan desain blog juga harus Anda perhatikan, yaitu harus menarik dan sesuai dengan jenis bisnis Anda. Khusus untuk desain, jangan membuat desain yang bisa membuat website menjadi berat.
  • Aturlah blog yang sudah Anda buat. Anda harus bisa menyesuaikan antara harapan dengan apa yang Anda miliki. Atau bisa dikatakan Anda harus membuat pengaturan blog yang enak dibaca dan dipandang dengan budget minimal. Ketika mengatur blog, posisikan Anda sebagai pengunjung sehingga Anda harus bersikap objektif. Anda juga harus kritis tentang apa saja yang harus Anda benahi dan kembangkan lebih lanjut. Dan inilah yang nantinya akan membuat blog Anda berkembang lebih baik lagi. Belajarlah dari senior di bidang blogging untuk membangun blog Anda, Anda bisa belajar melalui internet, majalah atau dari mana saja.
  • Kembangkan blog Anda. Memulai dan mengembangkan bisnis kecil secara online dengan blog selalu berhubungan dengan SEO. Jika kemampuan SEO blog Anda berjalan bagus, maka jumlah pengunjung ke blog Anda juga maningkat.

Jadikan sumber penghasilan. Jika blog yang Anda miliki sudah mempunyai trafik yang bagus, maka Anda tinggal memanen uang dari blog dan juga hasil dari penjualan secara online. Double strikes!

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

  • 0 Comments

  • Fatal error: Call to undefined function the_ratings() in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/hooks.php on line 513