November 15 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Keuntungan Camilan Kacang

By admin - Tue Feb 19, 4:19 pm

Camilan kacang adalah salah satu jenis camilan yang sangat digemari oleh masyarakat. Camilan kacang ini bisa dibilang cukup tahan banting di pasar. Masyarakat Indonesia memang mempunyai kebiasaan ngemil di waktu-waktu luangnya. Dan kebiasaan ini tentunya harus bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha. Karena usaha camilan mampu mendatangkan keuntungan yang cukup besar bagi mereka yang memproduksi atau menjual produk camilan. Permintaan camilan kacang juga tidak pernah hilang, malah justru semakin meningkat setiap harinya.

Camilan kacangCamilan ini bisa dibuat dengan variasi yang berbeda, misalnya kacang atom, kacang bawang, kacang rempah, kacang kulit garing, kacang mete, kacang polong, kacang koro, kacang kedelai dan jenis camilan lain yang berasal dari kacang. Mengapa harus kacang? Karena masyarakat Indonesia memang menyukai camilan yang kriuk-kriuk dan agak berat untuk menemani waktu luangnya setiap hari. Jadi, tidak heran jika memang camilan ini menjadi salah satu peluang usaha yang sangat potensial.

Camilan kacang ini mempunyai pangsa pasar yang tak terbatas karena hampir semua kalangan dan semua umur menyukainya. Tetapi untuk Anda yang baru menekuni bisnis ini, sebaiknya juga berhati-hati agar tidak salah langkah. Anda harus benar-benar mengerti tentang pasar yang akan Anda bidik. Jangan sampai di pasar tersebut tidak ada konsumen untuk produk yang akan Anda jual. Walaupun pangsa pasarnya tak terbatas, tetapi Anda juga harus mengetahui mana yang prospeknya cerah dan mana yang tidak. Dengan begitu, Anda bisa melihat dengan jelas apa yang akan Anda lakukan untuk proses pemasaran dan penjualan.

Camilan kacang merupakan salah satu jenis makanan ringan yang enak dan praktis untuk disantap ketika santai baik sendiri maupun sedang bersama teman dan keluarga. Selain itu, camilan ini juga bisa menjadi alternative praktis untuk menjamu para tamu. Bahkan ketika pelajar atau mahasiswa sedang mengerjakan tugas, mereka juga mencari kacang untuk menemani mengerjakan tugas tersebut, tidak terkecuali para karyawan yang juga menggemari camilan ini. karena itu, tentukanlah mana yang menjadi prioritas utama Anda dalam menjual produk ini. jangan sampai Anda menjual produk Anda hanya mengandalkan rabaan dan tidak dihitung serta disurvey dengan maksimal. Jika Anda memang tertarik untuk memulai dan mengembangkan bisnis ini, lakukan dengan teliti dan professional. Misalnya jika Anda ingin memasarkannya di lingkungan perkantoran, Anda bisa memberikan packaging yang menarik dan promo yang menarik untuk menarik minat konsumen agar nantinya mereka menjadi pelanggan yang loyal terhadap usaha Anda. Selamat mencoba.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS