December 6 2016
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Kenapa Tak Coba Roti Singapura untuk Bisnis Perdana?

By - Mon Oct 20, 12:00 pm

Roti Singapura bisa dibilang roti yang merupakan jajanan khas yang dijajakan di pinggir jalan di Singapura. Roti Singapura ini mulai laku dan dilirik oleh masyarakat Indonesia. Tetapi karena masih balum banyak yang memulai usaha ini, Anda bisa mengawalinya dengan menyesuaikan rasanya agar sesuai dengan lidah orang Indonesia kebanyakan. Untuk mereka yang pernah jalan- jalan ke Singapura pasti tidak asing dengan berbagai jajanan yang dijual di pinggir jalan, seperti Thousand Island, Spicy Mayo, Honey Lemon, BBQ, Black Pepper dan Chicken Mayo. Masing- masing dari produk tersebut juga tergolong cukup murah jika dijual di Indonesia, yaitu sekitar Rp 12.000 sampai Rp 13.000 / pcs.

Roti SingapuraLalu apa yang sebenarnya membedakan antara produk ini dengan produk milik Indonesia sendiri? Roti khas Singapura ini mempunyai saus spesial dan bumbu. Kemudian sebagai topping, Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan permintaan konsumen, seperti stroberi, coklat, daging sapi atau ayam. Jika Anda masih takut dan bingung untuk memulai bisnis, Anda bisa memulainya dengan sistem franchise. Jika Anda tertarik dengan bisnis jajanan Singapur ini, Anda bisa melihat profil Roti John sebagai franchise jajanan khas Singapura.

Aneka jenis roti Singapura yang ditawarkan oleh franchise Roti John ini ditawarkan dalam 3 paket, antara lain:

  • Paket silver. Paket ini berharga Rp 20 juta dengan kelengkapan operasional yang didapat antara lain peralatan masak, booth, bahan baku dan pelatihan khusus. Untuk simulasi berjalannya bisnis, per hari dipatok mendapatkan Rp 400.000 atau Rp 12 juta/ bulan. Semua pengeluaran sekitar Rp 9,36 juta/ bulan. Jadi laba bersih per bulan bisa mencapai Rp 2,6 juta sehingga dalam waktu 7,5 bulan bisa balik modal.
  • Paket gold. Paket ini berharga Rp 45 juta dengan kelengkapan operasional yang didapat adalah kitchen set, oven dan mixer. Untuk simulasi berjalannya bisnis, per hari dipatok omzet sebesar Rp 800.000 atau senilai Rp 24 juta per bulan. Semua pengeluaran sekitar Rp 18,72 juta/ bulan. Jadi keuntungan per bulan bisa didapatkan sebesar Rp 5,28 juta dan dalam waktu 8,5 bulan bisa balik modal.
  • Paket platinum. Paket ini berharga 85 juta. Untuk simulasi berjalannya bisnis, per hari dipatok omzet sebesar Rp 1 juta atau senilai Rp 30 juta/ bulan. Semua pengeluaran sekitar Rp 23,9 juta. Laba bersih yang bisa Anda dapatkan adalah Rp 6,9 juta/ bulan dan bisa balik modal selama 12 bulan.

Roti Singapura franchise yang satu ini hanya meminta royalty fee sebanyak 3% per bulan dari nilai omzet. Untuk masa kerja sama tidak ada batasan. Gerai Roti John sudah tersebar di Wonogiri, Jakarta, Solo, Pekanbaru dan pulau kalimantan. Rata- rata omzet dari semua gerai antara Rp 400.000 sampai Rp 800.000 per hari. Apakah Anda berminat?

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

  • 0 Comments

  • Fatal error: Call to undefined function the_ratings() in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/hooks.php on line 513