December 9 2016
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Jangan Sepelekan Keuntungan Bisnis Bantal Mobil

By - Mon Sep 15, 4:39 pm

Bisnis bantal mobil memang bukan trend yang baru dan memang bukan bisnis yang terlihat wah. Tetapi bisnis bantal mobil bisa menghasilkan omzet yang tidak sedikit. Bisnis ini bahkan bisa dijalankan dengan modal kecil. Masyarakat kita sebenarnya masih berfikir bahwa semakin besar modal yang dimiliki maka akan semakin besar pula peluang untuk sukses dan membesarkan usahanya. Padahal hal seperti itu tidak tepat berlaku 100%. Ada banyak hal yang mempengaruhi sukses atau tidaknya suatu usaha.

Bisnis bantal mobilTidak semua bisnis besar mampu mendulang sukses besar seperti yang sering kita pikirkan. Pun sebaliknya, tidak semua bisnis bermodal kecil yang hanya mentok di satu titik dan tidak dapat berkembang lagi. Di dalam bisnis, modal utama bukan hanya uang. Uang memang penting tapi bukan segala-galanya. Ada beberapa modal lain yang harus dipenuhi untuk bisa sukses di bidang usaha. SDM atau kreativitas pemilik bisnis adalah satu hal yang tidak bisa disepelekan. Kreativitas tidak bisa dibeli dengan uang tetapi mampu menghasilkan uang yang tidak sedikit.

Bisnis bantal mobil adalah salah satu jenis usaha yang mengedepankan kreativitas pemiliknya. Ditambah dengan pengalaman, keberanian dan jaringan bisnis, maka Anda bisa membangun sebuah bisnis yang akan menjelma menjadi kerajaan bisnis yang mempunyai omzet besar. Jangan menyepelekan modal alami yang sudah diberikan Tuhan secara cuma-cuma kepada kita. Jika Anda memang sudah niat ingin membuka bisnis, maka bisnis yang satu ini bisa menjadi solusi untuk Anda agar bisa mendapatkan kesuksesan di dalam hidup.

Memproduksi bantal mobil membutuhkan keahlian yang bisa dipelajari dalam waktu yang relatif singkat. Untuk desain yang bisa Anda kembangkan juga tak berbatas. Beragam tema bisa Anda ciptakan menjadi bantal mobil. Misalnya motif klub bola baik lokal maupun Internasional, Disney princess, tokoh anime, dan lain sebagainya. Ciptakan bantal mobil dengan kreasi Anda sendiri agar tidak sama dengan bantal mobil yang beredar luas di pasaran. Dengan begitu bantal mobil Anda akan terlihat eksklusif tetapi usahakan tetap mematok harga yang tidak terlalu tinggi.

Bisnis bantal mobil mempunyai prospek yang bagus ke depannya. Untuk melihat konsumen, tentunya Anda bisa memastikan berapa harga yang akan Anda patok kemudian menentukan pangsa pasar yang akan Anda sisipi. Secara umum, pangsa pasar utama yang harus Anda sasar adalah mereka yang mempunyai mobil. Kemudian tentukan apakah Anda menyasar pasar lokal daerah Anda atau sampai Nasional bahkan Internasional. Untuk mengetes pasar, Anda bisa memberikan sample pada orang yang kenal dengan Anda dan mintalah mereka untuk memberikan testimoni, kritik dan saran. Kemudian Anda bisa berbenah diri agar lebih baik lagi. Untuk menekan modal, Anda bisa memasarkannya dengan sistem PO atau Pre Order dimana konsumen memesan terlebih dahulu, membayar uang muka sekian persen kemudian Anda buat sesuai rekues.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

  • 0 Comments

  • Fatal error: Call to undefined function the_ratings() in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/hooks.php on line 513