December 12 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Hubungan Skin Laptop dan Mahasiswa

By admin - Mon Nov 12, 4:42 pm

Skin laptop mulai menggema beberapa bulan terakhir. Skin laptop sangat ramai dibicarakan karena manfaatnya yang tidak hanya untuk melindungi laptop dari goresan tetapi juga untuk mempercantik tampilan laptop. Kemajuan teknologi akhir-akhir ini memang dijadikan sebagai peluang besar untuk menjalankan sebuah usaha, baik usaha kecil maupun usaha besar. Tugas mahasiswasekarang ini bukan hanya untuk belajar dan belajar. Mereka harus mampu bersaing untuk menjadi yang terdepan, salah satunya untuk memulai usaha sebagai entrepreneur.

Skin laptopSeorang entrepreneur memang tidak pernah memandang umur. Tetapi jika jiwa entrepreneur sudah diasah sejak dini, maka nantinya akan lebih mudah memenangi persaingan pada persaingan dunia kerja. Nah, untuk bisa menyalurkan hasrat sebagai seorang entrepreneur, Anda bisa memulai usaha yang sederhana tetapi menghasilkan, seperti skin laptop. Kemajuan teknologi yang mulai berpengaruh pada setiap sector kehidupan seseorang seharusnya membantu Anda untuk bisa berkreasi memunculkan kreativitas yang Anda butuhkan. Anda bisa memulai bisnis ini dengan membuka salon laptop dengan membuat skin laptop yang menarik dan unik.

Skin laptop menjadi jawaban atas semakin banyaknya pengguna laptop beberapa tahun terakhir. Hal inilah yang seharusnya Anda manfaatkan. Orang menggunakan laptop sekarang ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi atau tuntutan pekerjaan semata, tetapi juga untuk menunjukkan personality masing-masing pemilik laptop. Skin laptop bisa menyulap tampilan laptop yang tadinya hanya biasa sesuai dengan standar pabrik produsennya menjadi lebih menarik dan tampil beda. Tentu saja pemilihan skin laptop ini berbeda sesuai dengan keinginan para pemiliknya.

Konsumen yang bisa anda bidik adalah kalangan mahasiswa dan anak muda. Karena memang sebagian besar pemilik laptop adalah anak muda. Dan mereka akan kelompok masyarakat yang ingin selalu tampil beda. Nah, dengan adanya berbagai macam cover untuk laptop ini akan memuaskan ide kreatifnya sebagai anak muda. Anda menawarkan tampilan yang bisa membuat par anak mudah bisa menunjukkan jati dirinya melalui cover laptop yang dipilihnya. Hal inilah yang kemudian bisa Anda manfaatkan untuk memulai sebuah usaha tanpa mengganggu aktivitas kuliah Anda.

Skin laptop yang Anda tawarkan harus bisa memenuhi selera pasar, yaitu mempunyai desain yang kreatif dan unik. Itulah sebabnya banyak sekali konsumen yang menggemari produk ini. Untuk bisa menarik lebih banyak konsumen, Anda bisa menyediakan katalog skin untuk laptop yang beragam. Jadi, konsumen yang datang mempunyai dua pilihan, yaitu menggunakan desain yang sudah disediakan di katalog atau memakai desain yang sudah mereka miliki.

Tentang masalah harga, tentu saja sangat beragam karena harus sesuai dengan ukuran dan juga tingkat kesulitan desain yang diminta oleh konsumen. Harga normal yang ada di pasaran adalah untuk laptop ukuran 14 inch harga yang ditawarkan sebesar Rp 50.000. Untuk laptop ukuran 12 inch ditawarkan harga sebesar Rp 45.000. Kemudian untuk notebook yang berukuran 10 inch, biasanya diberi harga sebesar rp 35.000. Harga-harga tersebut biasanya adalah harga standar jika desain yang diinginkan juga tingkat kesulitannya biasa atau standar. Misalnya jika konsumen membawa sendiri desain dan ternyata harus diedit tentunya Anda juga bisa menerapkan tariff editing. Misalnya biaya editing yang bisa Anda bebankan sebesar Rp 5.000 sampai Rp 20.000 sesuai dengan lama pengerjaan dan juga kesulitan editing. Banyak sekali pengguna laptop yang tidak ragu mengeluarkan uang untuk memperindah tampilan laptopnya. Jadi, perlu anda coba.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS