December 6 2016
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Hobi Sepakbola? Apa Peluang Usaha yang Cocok?

By - Fri Oct 10, 4:44 pm

Pecinta sepakbola di dunia, khususnya di Indonesia, biasanya cnderung fanatik dan mengoleksi pernak- pernik yang berhubungan dengan klub kesayangan mereka. Pecinta sepakbola adalah target market yang menggiurkan untuk didatangi. Baik anak muda maupun orang tua banyak yang mengidolakan bola, baik sepakbola lokal maupun Internasional. Hampir setiap akhir pekan kita disuguhkan pertandingan sepak bola dan tidak sedikit yang  mengadakan nonton bareng teman-teman atau sesama fans klub yang sedang bertanding.

Pecinta sepakbolaJika kita mau melihat dari sudut pandang yang berbeda, maka fenomena yang satu ini bisa mendatangkan rejeki yang sangat menguntungkan. Salah satunya adalah dengan menjual pernak- pernik sepakbola. Ketika seseorang ingin menunjukkan bahwa dia penggemar dari suatu klub atau negara, maka dia akan menggunakan pernak- pernik yang berhubungan dengan klub atau negara sepakbola kesukannya. Untuk Anda yang ingin memulai usaha kecil- kecilan, Anda bisa memanfaatkan peluang yang satu ini.

Pecinta sepakbola ada di mana-mana. Fanatisme yang ada pun bisa mendorong berkembangnya sebuah bisnis pernak- pernik dan perlengkapan sepak bola, seperti mini football figure, jersey bola, kaos bola kasual, sepatu bola, hoodie, jaket bola, stiker, topi bola, jam dinding, bantal mobil, lampu tidur, dan lain sebagainya. Masing- masing orang mempunyai barang kesukaan sendiri atau mereka akan memburu semua pernak- pernik yang berhubungan dengan klub dan negara sepakbola favorit mereka. Bahkan banyak juga diantara mereka yang merupakan kaum hawa dan fanatisme mereka tidak kalah dengan fans pria lho.

Setiap hari toko perlengkapan dan pernak-pernik bola selalu ramai diserbu pengunjung. Tidak hanya menyambut euforia tertentu saja, seperti piala dunia, tetapi ketika musim kompetisi masih berjalan, maka akan ada banyak sekali fans yang memburu barang- barang ini. Terlebih setiap tahun jersey pemain bola berubah dan para pemainnya pun berpindah klub. Tentu omset dan desain yang ada juga menyesuaikan dengan klub baru mereka. Untuk mempromosikan bisnis ini, Anda bisa memulainya dengan memasarkannya ke orang- orang terdekat dan melalui sosial media. Personalisasi bisa menjadi keunggulan produk Anda. Misalnya dengan menyematkan nama pemesan, dan lain sebagainya.

Pecinta sepakbola biasanya juga akan membelikan pernak- pernik bola pada anaknya. Inilah yang sedang menjadi trend untuk para penggemar sepak bola. Mereka akan mencari jersey yang berkualitas dan berbahan lembut untuk dipakaikan pada sang buah hati dan pasangan sehingga satu keluarga bisa berbagi kegembiraan dan kebersamaan. Selain jersey, untuk anak kecil juga bisa berupa bantal bola yang sesuai dengan masing- masing klub dan negara sepak bola. Selimut dan kaos kaki bayi juga akan menjadi produk yang lucu dan digemari para fans bola di sekitar Anda.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

  • 0 Comments

  • Fatal error: Call to undefined function the_ratings() in /home/infoduit/public_html/wp-content/themes/peluangbisnis/lib/hooks.php on line 513