November 21 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Fungsi Pelatih Bisnis Internet

By admin - Thu Apr 12, 4:29 pm

Fungsi pelatih bisnis internet adalah sebagai penuntun jalan Anda. Fungsi pelatih bisnis internet tidak bisa diabaikan begitu saja, apalagi jika Anda sudah merasa pintar sendiri. Mungkin Anda sudah memiliki pengetahuan dan pembelajaran dari orang-orang yang sukses dan bahkan terbaik dalam bidang tersebut. Tapi merasa seperti berjalan ditempat, Anda "merasa" sudah mempraktekkan ilmu tersebut dan pada akhirnya Anda frustasi, tidak percaya akan ilmu tersebut dan pada kasus yang parah mulai menghujat pemilik produk tersebut. Dan lama kelamaan, semangat obor membara akhirnya redup menjadi lilin yang mati.

Yang sering sekali terjadi bagaimana orang-orang sering gagal adalah saat mereka menerima produk hebat tersebut, semangat mereka begitu tinggi sekali, mereka tetapkan target kapan belajar, kapan praktek dan kapan akan menghasilkan. Mereka bahkan bercerita kepada teman-temannya tentang betapa dahsyatnya produk yang mereka miliki. Dan waktu pun berlalu, semangat pun berangsur-angsur pudar, dan akhirnya produk tersebut hanya menjadi tumpukan digital yang memenuhi harddisk Anda. Karena seiring dengan waktu, Anda mulai kehilangan fokus, waktu yang Anda sedari awal Anda luangkan untuk belajar dan praktek sering dilewatkan karena kurangnya komitmen, dan mulai masuk ilmu-ilmu baru dahsyat lainnya atau gangguan-gangguan lainnya kedalam kehidupan Anda.

Fungsi pelatih bisnis internet

Fungsi pelatih bisnis internet akan menghindari kesombongan yang ada pada diri Anda. Kesombongan itu bisa terjadi ketika Anda yang memiliki produk tersebut dan hanya mencoba apa yang diajarkan di bab I, dan tidak komitmen untuk melanjutkannya lagi. Bahkan hanya ada yang membaca dari awal sampai habis dan tidak mau mencoba apapun karena merasa sudah mengerti segalanya, mereka merasa seperti itu karena sudah pernah membaca, bukan pernah mempraktekannya. Padahal mereka tahu dengan ilmu berkualitas yang sudah mereka ketahui tersebut bisa merubah kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Kesalahannya bukanlah pada diri Anda kurang ahli, bukan juga pada produk berkualitas yang Anda beli, tapi kesalahan terfatal yang telah Anda lakukan adalah Anda tidak memiliki seorang pelatih yang membimbing untuk melakukan apa yang harus dilakukan dan memaksa Anda komitmen mengerjakan sampai sukses. Sekaranglah saatnya untuk menyadari bahwa Anda butuh seorang pelatih.

Fungsi pelatih bisnis internet adalah akan membantu Anda:

  1. Memberitahukan Anda secara detail dan jelas apa yang harus dilakukan.
  2. Memaksa Anda untuk menyelesaikan semua pembelajaran.
  3. Memaksimalkan potensi Anda untuk terus berada didalam komitmen awal.
  4. Menjadi penerang jalan menuju kesuksesan Anda, karena dia sudah pernah melewatinya.
  5. Mendorong Anda mencapai hitungan ke 16, disaat hitungan ke 10 sudah terasa berat sekali untuk Anda.

Hal ini seperti memiliki mobil ferarri dengan co-driver didalamnya yang mengerti bagaimana cara memaksimalkan potensi mobil tersebut, bagaimana cara memaksimalkan potensi diri Anda dan pengetahuan yang Anda dapatkan. Dan kini mobil ferarri kesuksesan tersebut bisa Anda miliki juga, dengan memiliki seorang pelatih yang bisa mempercepat kesuksesan Anda di bisnis internet. Semoga tulisan saya kali ini bisa mencerahkan Anda, dan membuka pemikiran Anda mengapa selama ini Anda mandek disuatu tempat, dan sepertinya tidak bisa bergerak maju. Bukan karena Anda tidak bisa, tapi karena tidak ada yang mendorong Anda dan mendorong ke tempat yang lebih tinggi dengan cara yang tepat dan berpengalaman. Coba Anda renungkan dan resapi kenyataan ini dan segeralah bergerak maju.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS