November 15 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Cerdas Memasang Iklan di Blog

By admin - Tue Apr 10, 4:48 pm

Cerdas memasang iklan di blog menjadi salah satu penentu jumlah profit yang akan Anda dapatkan. Cerdas memasang iklan di blog berarti harus menyiasati tempat dan waktu yang efektif seperti berikut. Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah apa jenis traffic yang di terdapat di blog. Setiap pasang iklan blog di statistik mereka akan berbagi dengan Anda layak jika ditanya. Banyak blog, mencakup beberapa statistik tingkat dasar pada lembar mereka. Jangan malu untuk meminta bukti baik (seperti gambar layar), itu uang Anda.

Periksa Alexa, Technorati. & Google PageRank. Situs-situs saja tidak cukup untuk mengevaluasi kelayakan sebuah blog tentang tentang pasang iklan, terutama yang dapat membantu Anda dalam membuat keputusan Anda. Melakukan pencarian Google untuk nama blog. Jika halaman 1 secara keseluruhan tidak penuh dengan link ke blog atau menyebutkan dari blog di situs lain, mungkin tidak mendapatkan traffic mesin pencari cukup dan karena itu bukan pilihan iklan yang bagus. Kedua, tahu istilah terbaru. Pastikan Anda yakin memahami arti istilah-istilah pengunjung unik, tampilan halaman, peringkat halaman & lagi sebelum Anda pergi meminta statistik. Anda perlu tahu apa artinya angka-angka, sehingga meluangkan waktu melihat hal-hal di atas 1 wikipedia.

Cerdas memasang iklan di blog

Cerdas memasang iklan di blog juga harus memperhatikan hal ketiga, yaitu pastikan iklan Anda muncul. Tidak ada gunanya jika iklan banner Anda tidak akan menarik mata pengunjug atau lebih buruk lagi, orang berpaling. Minta pendapat tentang banner yang tidak memihak dan mempertimbangkan untuk mendapatkan sebuah desain grafis yang terbaik. Keempat, rencana kampanye. Sejujurnya, satu pasang iklan banner ditempatkan untuk satu bulan pada satu blog, tidak selalu akan menjadi yang paling efektif. Lebih baik untuk merencanakan kampanye pasang iklan di mana Anda beriklan di beberapa blog yang dikeluarkan selama periode waktu. Ingat, semakin banyak orang yang tampaknya iklan Anda, semakin banyak orang akan mengklik mereka. Dan yang lebih penting lagi, kali lebih pembeli melihat toko Anda semakin besar kemungkinan mereka untuk membeli.

Kelima, lebih baik menindaklanjuti pers bebas dengan kampanye iklan. Bahkan lebih baik dari kampanye iklan mengikuti beberapa pers bebas dengan kampanye pasang iklan. Keenam, pastikan audiens tertarik dan cocok dengan barang Anda. Jelas, jika Anda membuat dompet itu umumnya bukan ide yang baik untuk beriklan di sepeda balap jalan blog. Tetapi bahkan dalam dunia desain kerajinan dan blog, Anda ingin memastikan bahwa target audiens blog cocok dengan produk Anda. Isi blog penting, tapi begitu juga melihat dan merasakan blog.

Cerdas memasang iklan di blog juga tidak lepas dari hal ketujuh yang harus Anda perhatikan, yaitu menyadari bahwa murah tidak selalu hal yang baik. Hanya karena itu tanah murah untuk beriklan di situs tertentu atau melalui layanan tertentu tidak selalu berarti itu membeli baik. Kadang-kadang hanya lebih baik untuk menyimpan uang Anda. Kedelapan, cari tau blog apa yang terbaik untuk pasang iklan.

Lalu kenapa harus beriklan? Perlu kita ketahui bahwa dalam dunia bisnis, promosi adalah kunci utama untuk mendapatkan banyak pelanggan. Dengan cara inilah pengusaha memperkenalkan produk mereka. Tidak peduli pengusaha kecil ataupun besar, semuanya tentu membutuhkan promosi yang tepat agar mampu mengenai sasaran secara tepat. Banyak media promosi yang bisa digunakan. Mulai dari media cetak seperti koran dan majalah, radio, televisi dan sebagainya. Namun di era internet ini, internet mulai dilirik sebagai satu media yang sangat menguntungkan sebagai media promosi produk. Kepopuleran media ini tentunya dikarenakan akses yang mudah dan cepat serta mampu merangkul setiap wilayah. Selama ada yang mengakses internet, tidak peduli darimanapun ia berasal, ia tentunya akan membaca iklan yang dipasang.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS