November 15 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Camilan adalah Candu Masyarakat Indonesia

By admin - Tue Feb 05, 4:50 pm

Usaha camilan merupakan salah satu jenis usaha yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Kenapa? Karena masyarakat Indonesia selalu kecanduan ngemil. Usaha camilan bisa berupa cemilan tradisional maupun camilan modern. Masyarakat Indonesia sangat menikmati kegiatan ngemil di waktu-waktu luang. Yang dimaksud cemilan di sini bukanlah makanan berat tetapi berukuran kecil, tetapi makanan ringan yang memang tidak membuat kenyang. Terlebih lagi masyarakat Indonesia sangat gemar dengan segala sesuatu yang crunchy atau renyah.

Usaha camilanKebiasaan ngemil ini memang sudah menjadi candu bagi masyarakat Indonesia yang sulit untuk ditinggalkan. Banyak masyarakat yang menyukai kegiatan ngemil ini. Ngemil ini bisa dilakukan di berbagai kesempatan, termasuk setelah seseorang makan berat. Ya, tidak jarang mereka masih ngemil setelah makan makanan berat. Karena kebiasaan ini memang sulit untuk ditinggalkan. Nah, hal inilah yang harus Anda lihat peluang usahanya.

Usaha camilan menjanjikan banyak keuntungan. Aneka cemilan yang ada di pasar-pasar Indonesia, baik pasar tradisional maupun pasar modern, selalu ramai diserbu konsumen. Baik para pelaku usaha pemula atau yang sudah professional tetap melirik pangsa pasar cemilan ini untuk mendatangkan lebih banyak keuntungan setiap bulannya. Banyak cara yang bisa didapatkan untuk meraih keuntungan dari bisnis camilan, antara lain memproduksi sendiri berbagai macam camilan, mengemas kembali produk camilan yang ada di pasaran (repackaging) atau menjadi reseller berbagai macam camilan. Semua cara yang Anda pilih bisa mendatangkan keuntungan yang menjanjikan.

Nah, usaha ini sangat cocok untuk Anda yang sedang bingung untuk mencari peluang usaha potensial. Bahkan di tahun 2013 ini, masih banyak yang harus kita kembangkan untuk bisa menjadi pelaku usaha yang sukses di bidang ini. Untuk menekuni bidang ini, Anda juga harus berani berinovasi. Karena sekecil apapun inovasi yang Anda lakukan akan tetap berpengaruh pada pasar yang anda bidik.

Usaha camilan ini jika ditekuni dengan sepenuh hati, maka akan mendatangkan keuntungan yang berlipat setiap bulannya. Untuk pasar yang harus Anda bidik, Anda bisa membidik pasar yang luas karena masyarakat Indonesia yang suka ngemil merupakan target pasar yang sangat potensial. Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa suka ngemil. Baik kalangan menengah ke bawah sampai kalangan atas gemar mengkonsumsi cemilan. Nah hal inilah yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS