November 15 2018
  • 1
, - ° - Humidity: %
Advertisement

Bantal Mobil: Modal Ringan Untung Maksimal

By admin - Fri Nov 09, 4:55 pm

Bantal mobil kedegarannya sederhana. Tetapi bantal mobil selalu ada menghiasi mobil dan juga membuat pengendara mobil merasa nyaman. Dan dari sinilah Anda bisa mengambil peluang usaha. Usaha bantal untuk mobil ini bisa memberikan inspirasi bagi Anda yang sedang mencari ide bisnis. Usaha ini ternyata juga tidak membutuhkan modal yang banyak, jadi bisa dilakukan oleh Anda yang mempunyai modal kecil.

Bantal mobilKenapa harus menawarkan peluang usaha yang modalnya sedikit? Karena selama ini, permasalahan modal usaha memang selalu menjadi topic utama ketika akan menjalankan sebuah usaha. Banyak orang yang masih percaya bahwa dengan modal yang tinggi baru bisa menjamin kesuksesan sebuah usaha. Selain itu, banyak juga yang masih berpikir bahwa semakin besar modal yang Anda keluarkan maka akan semakin besar pula keuntungan yang dijanjikan. Dan hal ini juga berlaku sebaliknya. Benarkah begitu? Berarti pelaku usaha yang tidak mempunyai modal besar hanya akan tergerus oleh persaingan? Benarkah begitu? Ternyata tidak. Di pasaran, masih banyak pelaku usaha kecil dengan modal yang pas-pasan yang mampu berangkat naik ke level berikutnya. Mereka mampu mengembangkan usahanya ke tahap yang lebih tinggi dan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Mengapa bisa begitu? Karena mereka mampu melihat peluang sekecil apapun dan mampu berinovasi untuk menarik hati konsumen.

Bantal mobil adalah salah satu peluang usaha yang bisa Anda coba. Modal kecil seharusnya tidak bisa menghalangi Anda untuk berkreasi dan berusaha lebih sukses. Berbagai model dan bentuk bantal di mobil ini memang sudah beragam. Tetapi Anda bisa memulai usaha ini dengan sedikit sentuhan berbeda. Misalnya Anda memberikan bahan yang empuk dan desain yang sedang trend. Misalnya desain yang disesuaikan dengan karakter kartun yang sedang digandrungi oleh masyarakat. Selain bantal, Anda juga bisa membuat boneka gantungan untuk mobil. Dua hal ini bisa dipesan secara seragam. Sehingga tampilan di dalam mobil bisa lebih serasi dan cantik. Menjual produk tertentu dengan sistem pesanan tentunya sangat diminati oleh masyarakat, terutama mereka yang sangat menjunjung tinggi eksklusivitas.

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kepercayaan konsumen untuk bisa menciptakan bantal dan boneka yang sesuai dengan interior mobil mereka. Hal ini juga bisa menepis anggapan bahwa modal kecil tidak bisa sukses. Karena seseorang yang hanya menganggap usaha dengan modal kecil tidak bisa maju jelas tidak akan maju. Karena mereka sudah menghalangi niat mereka sendiri untuk segera memulai usaha. Karena yang perlu diingat dan diketahui adalah bahwa untuk memulai sebuah usaha, yang dibutuhkan bukan hanya modal uang saja. Masih banyak modal non materi yang bisa Anda manfaatkan untuk memulai sebuah usaha. Antara lain keberanian, kreayivitas, jaringan bisnis, pengalaman dan lain sebagainya. Setiap factor ini bisa sangat membantu Anda untuk membangun sebuah bisnis.

Bantal mobil adalah salah satu jenis usaha yang bisa Anda jadikan sebagai alternative untuk memulai usaha dengan modal kecil. Sasaran Anda bidik tentu saja semua lapisan masyarakat yang mempunyai kendaraan beroda empat. Anda bisa menargetkan pasar local di daerah Anda saja atau bisa juga sampai nasional. Tergantung pada bagaimana Anda memasarkan produk Anda. Dengan bantuan internet, Andapun bisa menyasar pasar yang lebih luas. Jai, berani untuk memulai bisnis ini? Jangan ragu asalkan Anda mempunyai kemauan yang tinggi. Semoga sukses.

Follow Peluang Bisnis | Peluang Usaha | Informasi Bisnis Indonesia on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS